MBAH TOHARI'S FAMILY

Komunitas Keluaraga Eyang Anom Sari

Kamis, 07 Februari 2019

Membuka Energi Murni Dalam Tubuh (Rajah Kalacakra)

Ini adalah kelajutan dari penjelasan kami tentang Rajah Kalacakra yang kami buat pada artikel sebelumnya. [Baca: Rajah Kalacakrta]

Semua orang dilahirkan ke dunia ini dengan penuh kesempurnaan, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Rajah Kalacakra ini sebenarnya adalah juga dapat disebut Pembangkit Energi Murni dalam tubuh manusia.

Namun perlu kita sadari bahwa setiap orang memiliki energi yang dapat bermanfaat untuk diri kita sendiri dan bermanfaat untuk orang lain.

Energi Murni
Apa sebenarnya Energi Murni itu?
Energi Murni adalah energi yang tersimpan di dalam tubuh kita, namun tidak semua orang menyadari akan keberadaannya.

Energi murini atau bisa disebut Hawa murni merupakan energi yang tersimpan jauh di bawah alam bawah sadar kita, namun kita dapat memanggilnya jika kita mau.

Bagaimana kita bisa memanggil energi murni?
Disini akan kami akan mengajarkan bagaimana cara membangkitkan energi murni di dalam diri kita.

Sebelumnya kami juga tidak memahami tentang hal tersebut, namun setelah tenaga dalam tersebut sudah berhasil kami bangkitkan, kami mendapat banyak manfaat dari hal tersebut.  


Cara untuk membangkitkan energi murni dalam diri kita adalah sebagai berikut:

Langkah pertama:
  1. Ambilah posisi senyaman mungkin dengan kedua kaki bersila.
  2. Letakan kedua tangan di depan pusar seperti orang bertapa namun kedua telapak tangan jangan disatukan, berilah jarak antara kedua telapak tangan kurang lebih 3 cm.
  3. Pejamkan kedua mata anda.
  4. Kemudian mulailah berkonsentrasi, hilangkan semua pikiran, buatlah rilex pikiran anda supaya focus ke tenaga yang akan anda keluarkan dari kedua telapak tangan.
  5. Mulai rasakan detak jantung anda.
  6. Dan mulailah rasakan energy yang mulai muncul dikedua telapak tangan anda
Energi yang akan muncul dan yang akan anda rasakan adalah dikedua telapak tangan anda akan terasa seperti ada energi yang saling mendorong.

Energi tersebut akan terasa seperti gelomabang Vortex.

Jika sudah mulai terasa di kedua telapak tangan anda, coba rasakan dengan cara mendorong salah satu tangan anda, dengan otomatis salah satu tangan anda akan terdorong namun dengan dorongan yang belum terlalu besar.

Mengapa bisa terjada dorongan antara kedua tangan, logika dari energi murni yang keluar dari diri anda itu berada di kedua telapak tangan anda, salah satu ada yang berkutub positif dan negative (seperti mahnet lebih tepatnya)

Jika anda sudah dapat merasakan energi murni yang sudah bisa keluar dari telapak tangan anda hanya perlu melatihnya setiap hari

Waktu yang bagus untuk melakukannya adalah pada saat akan sholat mahgrib (Akan Terbenamnya Matahari.
Mengapa begitu?
Karena di suasananya begitu tenang, sehingga anda dapat berkonsentrasi dengan penuh.

Lalu apa manfaat dari hawa murni jika sudah berhasil kita bangkitkan?
Manfaat sederhannya adalah tubuh anda akan terkontrol dengan sendirinya, anda dapat mengobati diri anda sendiri, dan tentunya dapat mengobati orang lain.

Adapun manfaat yang lainnya, seperti:
  1. Dapat menjaga kesehatan badan anda.
  2. Dapat mempermudah untuk membuka indera keenam anda.
  3. Meningkatkan kesehatan fisik anda.
  4. Dapat untuk memperkuat memori otak anda.
  5. Dapat untuk mengerakan benda disekeliling anda (catatan jika anda rajin mengasahnya).
  6. Dll.
Energi murni adalah suatu Suasana kemurnian hati nurani tanpa prasangka buruk. 

Sebuah energi aktif yang tumbuh dari suatu proses atau usaha diri memasuki suasana kemurnian hati dalam menjalani kehidupan.

Suasana kemurnian akan menghasilkan: 
Ketulusan, kebaikan, keindahan, penuh cinta kasih, prnuh kebrsaaan, ketenangan, kedamaian yang menjadi kebutuhan semua orang di dunia tanpa kecuali. 

Suasan kemurnian akan membantu menemani diri membentuk manusia/ diri yang merdeka tanpa penindasan suatu nafsu kepentingan.

Menemani menemukan jalur kehidupan yang aman dan tidak berbenturan dengan nafsu kepentingan lainnya, menemani menemulan kehidupan yang bahagia penuh cinta kasih.

Hawa murni akan menjadi sahabat dalam menjalani kehidupan ini.

Bagaimana cara menggunakan energi murni?
Caranya simple jika teman anda merasa tidak enak dibagian tubuh tertentu anda hanya perlu untuk mengarahkan telapak tangan anda kebagian tubuh tersebut, dan anda rasakan dari perlawanan energy dari tubuh teman anda dengan energy yang keluar dari telapak tangan anda.

Kemudian pengalaman yang sudah saya alami adalah anda dapat mengunakannya untuk menyembuhkan orang yang sedang terkena gangguan energy negative (energy dari dunia lain).

Pengalaman yang pernah saya alami adalah, saya menggunakannya untuk mendorong mahluk dari dunia lain yang sedang merasuki tubuh seseorang.

Sebesar apapun energy negative akan terpental dengan energy baik dari tubuh anda.

Catatan pertama adalah anda harus rajin untuk mengolah energy tersebut supaya terus berkembang menjadi lebih besar.


Manfaat lainnya adalah anda dapat merasakan energy negative di sekitar anda, caranya adalah dengan mengarahkan telapak tangan anda kesekeliling anda, jika ada energy negative disekeliling anda, tangan anda akan terasa berat dan mulai terasa ada dorongan dari arah yang kita arahkan telapak tangan kita.

Catatan kedua adalah jangan terlalu banyak mengeluarga energy tersebut karena akan berdampak pada badan atau tangan anda sendiri, contohnya:
Jika anda terlalu banyak mengeluarga energi tersebut, dibagian lengan anda akan terasa nyeri, dan akan merambah kebagian punggung anda juga akan terasa sama.

Cara untuk mengatasinya adalah basuh kedua telapak tangan anda dengan air yang mengalir, tujuannya adalah untuk menetralkan dari energi negative.

Untuk mengisi kembali energi dalam tubuh anda adalah lakukan dengan cara yang sama seperti anda mengeluarkan hawa murni anda.

Jika anda masih kurang paham dengan penjelasan diatas anda dapat bertanya di kolom komentar kami.

Sikilas Babat Dalem Majapahit

Babad Dalem Majapahit- Diceritakan Ida Pandita Hindu yang bergelar Usman Aji dan Ajisaka diutus oleh Ratu Hindu yang bernama Raja Ista...