MBAH TOHARI'S FAMILY

Komunitas Keluaraga Eyang Anom Sari

Sabtu, 26 Januari 2019

Mata Batin Dan Guru Sejati

Istilah membuka mata batin pasti kamu sudah pernah mendengarnya. Ya, kalau menurut orang-orang kebanyakan, ini adalah kemampuan untuk melihat dan merasakan hal-hal yang normalnya tak bisa dirasakan atau dilihat. Makanya, membuka mata batin membutuhkan ritual khusus, walaupun dalam beberapa kasus ada juga seseorang yang mata batinnya terbuka dengan sendirinya.

Ilmu Mata Batin adalah suatu ilmu spiritual yang apabila diamalkan maka seseorang akan memiliki kemampuan untuk membaca dan memahami isi hati serta pikiran orang lain, melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib, melakukan penerawangan, memprediksi masa depan dan memahami isyarat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam dan penglihatan mata batin seseorang, sehingga bukan tidak mungkin si pengamal akan mampu mengetahui sesuatu yang belum terjadi, bersahabat dengan makhluk tak kasat mata atau bahkan mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya.

Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, pengamal Ilmu Mata Batin akan memperoleh begitu banyak kemudahan dalam meraih kesuksesan dan kemuliaan hidup, menyelesaikan beragam persoalan yang dihadapi serta mewujudkan segala cita-cita atau keinginan yang mungkin dimiliki. 

Tidak hanya bermanfaat bagi si pengamal saja, Ilmu Mata Batin juga dapat diamalkan bagi kepentingan masyarakat luas. Sebab dengan indra keenam dan penglihatan mata batin yang terbuka, Anda akan mempunyai perpanjangan tangan untuk memberikan pertolongan bagi mereka yang membutuhkan dan kesempatan besar untuk membantu sesama di jalan kebaikan.

Bisa melihat dan merasakan apa yang tak bisa dilihat dan dirasakan orang lain mungkin terdengar seperti sesuatu yang menarik, ya. Tapi, dalam praktiknya ternyata tidak demikian. Seseorang yang dibukakan mata batinnya rata-rata tak mengalami hal-hal yang menyenangkan, justru sebaliknya.
Kesiapan Memiliki Mata Batin
Membuka mata batin atau Indera keenam ini banyak yang mengatakannya sebagai hal yang sangat membahayakan. Apalagi kalau tujuannya tidak jelas atau hanya main-main saja dan juga lemah iman. Berdasarkan banyak kasus yang terjadi, seperti ini ada bahayanya membuka mata batin bagi mereka yang tidak siap.

Membuka mata batin hanya untuk bermain-main adalah kesalahan fatal. Ibaratnya kamu penasaran dengan singa tapi sampai masuk ke kandangnya. Membuka mata batin harus siap luar dalam, alias fisik, mental, dan iman. Kalau tak punya kesigapan dari semua hal ini risikonya sangat berat. Bisa-bisa jadi gila.

Begitu dibukakan mata batin, seseorang pasti akan langsung merasakan perbedaan yang sangat nyata. Lebih sensitif, pandangannya jadi lebih bisa melihat banyak hal dan sebagainya. Harus benar-benar kuat, kalau tidak yang seperti ini justru akan sangat menyiksa. Banyak kasus di mana orang-orang yang dibukakan mata batinnya mengalami kelainan mental. Seharian meringkuk di kamar dan ketakutan, sampai menjerit-jerit tidak jelas. Makanya, jangan pernah mencoba hal yang satu ini, apalagi tidak siap atau cuma penasaran saja.

Membuka mata batin itu seperti kita menggulung sebuah tirai penutup yang membatasi antara satu tempat dan lainnya. Ya, akhirnya pandangan pun terbuka luas dan kita bisa melihat apa pun yang selama ini tak bisa dilihat. Dalam hal ini yang dimaksud adalah hal-hal gaib, termasuk setan, jin dan lain sebagainya.

Gampangnya, dengan membuka mata batin kita akan melihat setan ke mana pun mata ini memandang. Menonton film horor yang durasinya 1,5 jam saja bikin ngeri luar biasa, apalagi kalau melihat makhluk-makhluk itu sepanjang kita membuka mata. Ngeri luar biasa. Makanya, bagi mereka yang dibukakan mata batinnya, awalnya pasti ketakutan luar biasa. Tapi, ujung-ujungnya juga terbiasa.
Olah Rasa Mata Batin
Ilmu mata batin adalah sebuah cara untuk membaca intuisi dalam memandang suatu masalah yang akan terjadi dimasa yang akan datang. Dengan ilmu mata batin kita bisa memperjelas dan mengetahui keadaan yang bisa menimpa diri kita. Dengan begitu kita bisa mengurangi resiko yang akan terjadi jika kita telah menggunakan ilmu mata batin dengan baik. Kita juga mampu membaca situasi yang akan terjadi kepada diri seseorang dan dari membaca aura tubuh seseorang tersebut bisa ditentukan solusi yang terbaik untuknya. Setiap manusia memang memiliki berbagai masalah yang terjadi di dalam hidupnya, namun jika kita mampu mengetahuinya kita akan mampu untuk menyikapinya dengan lebih baik lagi.

Ilmu mata batin sama sekali tidak mengandung khodam sebagai pembantu dalam urusan melihat rahasia ghaib alam semesta. Semua adalah karunia dari Allah SWT karena dengan ketekukan mengamalkan ilmu mata batin tersebut. Dengan niat dan tujuan yang baik atas ijin Allah SWT dibukakan mata batin kita agar mampu membaca isi hati seseorang dan berkomunikasi dengan alam ghaib. Ilmu mata batin merupakan salah satu bagian dari ilmu kebatinan tingkat tinggi yang telah dimilki oleh Mbak Hidayah. Dengan ketekukan beliau mengasah kemampuan spiritual dan tirakat sehingga ilmu mata batin bisa diajarkan secara mudah dan jarak jauh kepada banyak orang.

Dengan panduan langsung dari pakar kebatinan, Anda akan memperoleh ilmu mata batin yang sangat bermanfaat bagi kehidupan Anda saat ini dan yang akan datang. Dalam ilmu mata batin Anda akan diajarkan mengenai rahasia alam semesta dan bagaimana cara membaca pikiran orang lain dengan mata batin yang sudah diasah secara spiritual. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari ilmu mata batin yang berguna untuk Anda:
  1. Memiliki kedawasaan dalam berpikir dan bersikap
  2. Mampu mengontrol emosi dengan baik sehingga tidak mudah terpengaruh hal yang negatif.
  3. Memberikan kemampuan mengingat yang baik dan memiliki kemampuan yang tajam dalam mengamati sesuatu.
  4. Mudah dalam mencerna sebuah informasi dengan cepat dan tepat.
  5. Menjadikan lebih cerdas dan kreatif dalam berpikir untuk menyelesaikan suatu persoalan.
  6. Memiliki kemampuan untuk menganalisa  suatu persoalan dengan caranya sendiri tanpa bergantung kepada orang lain.
  7. Mampu melihat fakta  dan membedakan yang palsu.
  8. Meningkatkan energi keingintahuan yang tiada terbatas.
  9. Selalu fokus untuk memusatkan perhatian dalam pencarian solusi.
  10. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi.
  11. Mempunyai pendirian diri yang kuat.
  12. Memiliki  energi berpikir, berfilsafat, berlogika ataupun bernalar dengan baik.
  13. Memiliki empati yang tinggi disebabkan karena kepekaan yang berlebih pada lingkungannya.
Semua manfaat yang kami sebutkan diatas hanyalah sebagian dari keseluruhan manfaat ilmu mata batin yang bisa Anda rasakan. Tentu saja manfaat diluar yang kami sebutkan diatas bisa dirasakan oleh Anda karena manfaat yang tiada terbatas. Karena pengalaman spiritual dari satu orang dengan yang lain bisa berbeda-beda tergantung kemampuan dalam mengamalkan ilmu mata batin.

Sikilas Babat Dalem Majapahit

Babad Dalem Majapahit- Diceritakan Ida Pandita Hindu yang bergelar Usman Aji dan Ajisaka diutus oleh Ratu Hindu yang bernama Raja Ista...